CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 04 Januari 2010

Ribas - Sebelah Hati

Lama sudah aku merasa
Kau tak pernah menyimpan cinta
Pada diriku
Pedih hatiku ini

Selalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau juga

Bertepuklah sebelah tangan
Cintaku ini pada dirimu
Sakitnya hati saat bersaksi
Melihatmu lagi bersamanya

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Aku menyerah untuk mencinta
Ajari aku melupakanmu
Kini kusadari di dalam sepi
Meski ku pedih cinta tak ada lagi

Cinta tak ada lagi, cinta tak ada lagi
Cinta tak ada lagi

Selalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau juga

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Menatapmu di kejauhan cinta

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Cinta tak ada lagi

0 komentar: